AKU ADALAH

Foto saya
Aku bebas mengekspresikan apapun.

Waktu

Translate

Minggu, 22 Mei 2011

Liburanku Terganggu

Siapa yang tidak menyukai yang namanya liburan?. 
Liburan adalah kegiatan yang paling menyenangkan untuk melepas rasa lelah dan kepenatan dari keseharian aktivitas yang dijalankan tanpa henti-hentinya. Liburan juga merupakan penyegaran otak-otak dan saraf-saraf kita yang telah ditekan dan difosir terus menerus tenapa henti untuk berfikir dan bertindak. oleh karena itu, liburan memang sangat menyenangkan bagi semua orang.
Liburan dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun untuk melepaskan kesuntukan dari aktivitas. Tapi itu semua tak terjadi buatku. Aku merasa liburanku kali ini benar-benar merasa menjengkelkan. Hah...rasanya ingin membuang semua rasa jengkelku itu jauh-jauh. Betapa tidak karena masih ada saja yang harus dilakukan.
Saat ini aku telah memasuki liburan minggu tenangku sebelum mengikuti ujian sekolah (UAS) di semester 6. Suatu hal yang benar-benar menyenangkan karena didapat 2 minggu untuk menjalankan aktivitas ini. 2 minggu merupakan suatau liburan yang menyenangkan dibandingkan semester-semester sebelumnya karena hanya diberikan waktu 1 minggu yang biasanya dikeluarkan dari kampus. Liburan yang harus benar-benar dimanfaatkan sebaik-baiknya karena waktu 2 minggu akan hilang dalam waktu sekejap. Waktu telah berputar begitu cepat jika tak memanfaatkan hal itu dengan sebaik-baiknya. 
Tapi sayangnya jatah 2 minggu bukan full untukku. Masih mengganjal 2 hari kegiatan di kampus yang mestinya aku ikuti. Kegiatan perkuliahan yang mestinya sudah selesai tepat 20 Mei lalu, tetapi masih saja ada 1 atau 2 mata kuliah yang diminta dosen sebagai penggantinya. Mengganti hari dimana liburan-liburan telah tiba. Betapa tidak menjengkelkan hal itu.Ya,....mereka meminta hari Senin dan hari Kamis. Hah...sungguh sulit rasanya mengikuti perkuliahan tambahan jika waktunya seperti itu. Apalagi ditambah statusku sebagai anak kost yang suka pulang ke rumah. Baru saja aku pulang kemarin Jum'at tapi hah...harus kembali lagi hari Minggu untuk mengikuti kuliah di hari Senin. Benar-benar mengecewakan. 
Hmmm....seperti itulah kekecewaanku pada liburanku kali ini. Semoga dikelak waktu nanti aku masih bisa memanfaatkan waktu liburanku yang lain dengan sebaik-baiknya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar apapun . Penulis sangat menghargai atas segala kritik, saran dan kesan dari para pembaca.