AKU ADALAH

Foto saya
Aku bebas mengekspresikan apapun.

Waktu

Translate

Senin, 16 Januari 2012

[TRANS] Tanggapan Jaejoong tentang Koesioner The 5th Annual Hero Festival

Post : 15 Januari
English By : JYJ3



1. Apa latihan yang kamu lakukan ?
JJ : Saya tidak melakukannya baru-baru ini

2. Berapa berat badanmu sekarang
JJ : Mungkin 63 kg

3. Jam berapa kamu tidur ?
JJ : Hal ini berbeda setiap hari

4. Apa nama buku yang baru kamu baca ?
JJ : You should know. Why?

5. Apakah Bahasa Inggris kamu meningkat baru-baru ini?
JJ : Aku bisa melakukan lebih dari sekedar perkenalan diri


6. Berapa banyak lagu yang telah kamu karang di bulan Desember?
JJ : 5 lagu

7. Bagaimana studi mu pada akting yang datang bersamaan?
JJ : Saya belum belajar

8. Peran apa yang ingin kamu mainkan?
JJ : Seorang vampir

9. Apa pendapatmu tentang drama Saeguk (daram sejarah Korea)?
JJ : Aku tidak tahu banyak

10. Pohon vs lapangan hijau?
JJ : Aku suka keduanya

11. Apa nada deringmu sekarang?
JJ : Pi-ri-ri-ri-ring

12. Lagu apa yang kamu dengarkan belakangan ini?
JJ : Lagunya Beyonce

13. Seperti apa pesonamu?
JJ : Ah..ini sulit

14. Boots vs Rantai?
JJ : Aku suka keduanya

15. Apa kelebihannya Twitter?
JJ : Kebebasan berekspresi. Cara untuk berkicau

16. Bagaimana Hero festival ini?
JJ : Aku belum melihatnya, Ngomong-ngomong terima kasih

17. Apa tujuanmu di Tahun Baru?
JJ : Mari kita hidup dengan baik bersama-sama

18. Apakah kamu mencintai kita?
JJ : Aku sangat mencintai kalian semua




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar apapun . Penulis sangat menghargai atas segala kritik, saran dan kesan dari para pembaca.