AKU ADALAH

Foto saya
Aku bebas mengekspresikan apapun.

Waktu

Translate

Rabu, 04 Januari 2012

Survei Publik Twitter "Aktor Musikal Di Hatiku"


Menurut survei publik Sports Donga di twitter, Kim Junsu JYJ memperoleh suara tertinggi dalam pertanyaan "Aktor musikal yang mengesankan hatiku saat dari dia / dia melangkah di atas panggung."
Sehubungan dengan Kim Junsu yang tampil gemilang di "Mozart" dan "Tears Of Heaven" serta akan berpasrtisipasi dalam "Elisabeth" di bulan Februari, para pemilih menyebutkan bahwa "Dia memiliki vokal emosi yang menyentuh", "Dia adalah seorang aktor yang akan membuat anda seperti memiliki senyum ibu begitu dia muncul, " dll. 

Satu lagi yang layak adalah bahwa sebagian besar penggemar Kim Junsu telah berubah menjadi pecinta musikal setelah menonton musikalnya Kim Junsu. Pesan di twitter juga menyebutkan, "Terima kasih Kim Junsu, aku menemukan kenikmatan musikal.", "Meskipun aku menyaksikan musikalnya Junsu, aku telah menjadi penggemar bagi banyak aktor musikal."
Posisi ke-2 hingga ke-5 aktor dan aktris musikal dalam survei ini antara lain Hong Kawang Ho, Ock Joo Hyun, Uhm Ki Joon dan Park Eun Tae.

Menurut beberapa pengamat musik, di Korea sana semenjak munculnya demam K-Pop, dunia hiburan Korea mulai dipenuhi dengan para K-Pop Idola dalam boyband atau girlband yang tak pernah libur dalam menyanyi di atas panggung. Menurut mereka ini sungguh disayangkan karena kesempatan para penyanyi tunggal dan panggung hiburan musikal untuk tampil sudah sangat jarang ditemukan. Bahkan mereka tidak diberikan kesempatan atau dianaktirikan dibandingan dengan penyanyi idola. Setelah beberapa para K-Pop Idola yang ditarik berpartisipasi dalam musikal, setidaknya ini dapat membangkitkan kembali dunia hiburan drama musikal di Korea sana. 

Source : donga
Credit : loveissammi
Shared by : SYC + JYJ3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar apapun . Penulis sangat menghargai atas segala kritik, saran dan kesan dari para pembaca.