AKU ADALAH

Foto saya
Aku bebas mengekspresikan apapun.

Waktu

Translate

Rabu, 04 Januari 2012

Sony Mundur Untuk Persiapan Lebih Baik


Atlet tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro batal mengikuti Korea Open Premier Super Series 2012 untuk persiapan yang lebih matang lagi di turnamen-turnamen setelahnya. Ia baru akan terlihat kembali di Malaysia Open Super Series pekan depan. 

"Saya mau memaksimalkan latihan dulu supaya lebih siap menghadapi pertandingan," ujar peraih medali perunggu Olimpiade 2004 itu. Sony baru akan tampil di Kuala Lumpur pada kejuaraan Malaysia Open Premier Super Series 2012 yang akan berlangsung pada tanggal 10-15 Januari pekan depan. 
Pasca cidera punggungnya, menapaki ulangan karirnya di bulutnagkis internasional memang tidak mudah. Banyak pemain baru yang mencuat, sehingga terkadang Sony yang masih berusaha membiasakan dirinya kembali ke ranah internasional merasa kehilangan kepercayaan diri karena ia sekarang seringkali harus mulai dari babak kualifikasi - sebuah langkah mundur jika mengingat prestasinya sebelum cedera. 
Tetapi pelatih Agus Dwi Santoso mengatakan bahwa Sony masih memiliki potensi. "Saya perhatikan, Sony masih punya keinginan besar untuk bangkit, terlihat dari latihannya," jelas Agus. "Saat ini, kepercayaan dirinyalah yang perlu ditingkatkan lagi."

Mudah-mudahan Sony bisa bangkit kembali dan mengulang prestasi gemilangnya sebelum cedera. Ayo Sony, kita semua menanti prestasimu lagi...

Source : pbdjarum.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar apapun . Penulis sangat menghargai atas segala kritik, saran dan kesan dari para pembaca.