AKU ADALAH

Foto saya
Aku bebas mengekspresikan apapun.

Waktu

Translate

Senin, 02 Januari 2012

Eunhyuk Super Junior dan DBSK Junsu Berada Di Tim Tari Yang Sama Di Masa Lalu

Mendengarkan lagunya TVXQ - Stand By U rasanya ingin mengulas lagi masa-masa mudanya salah satu member di SM Entertainment. Ya, meskipun ini berita sudah lama dan banyak diketahui oleh para ELF atau Cassiopeia tapi saya ingin repost search 8 September 2010. 

Gaya rambut masa kecil Enhyuk dan Junsu meniru H.O.T boyband 90an
"Penari Mesin" Super Junior Eunhyuk dan lead vokal Junsu DBSK tampaknya menghadiri sekolah dasar yang sama dan cukup dekat dalam sebuah tim tari yang sama. 

Pada 6 September 2010 tayangan KBS 2TV "Happy Birthday", Eunhyuk dikejutkan oleh penonton dimana acara tersebut telah mengungkapkan foto-foto dirinya dan Junsu saat masih anak-anak.
Eunhyuk berkata, "Aku bermimpi menjadi seorang penyanyi sejak aku masih di kelas 6. Xiah Junsu dan aku membuat tim tari bersama-sama dan siap untuk menjadi seorang penyanyi. Para teman-teman sekolah dasar baik di SM Entertainmnet dan penggemar avid sudah tahu bahwa kami adalah bagian dari tim tari yang disebut SRD (Sing, Rap, Dance)."
Para tamu wanita di acara itu berkomentar, "Gadis-gadis telah banyak mengikuti di sekeliling mereka". "Ini hanya foto normal, tapi pose itu keren. Ini seperti pemotretan."
Sepertinya mereka sudah tahu apa yang terjadi bahkan di saat sekolah dasar.  

Shared by : skang90
Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar apapun . Penulis sangat menghargai atas segala kritik, saran dan kesan dari para pembaca.