AKU ADALAH

Foto saya
Aku bebas mengekspresikan apapun.

Waktu

Translate

Senin, 16 Januari 2012

Surat Junsu Untuk Fans di LOTTE Fanmeeting

Pada 14 Januari 2012 di Dom Art Hall, JYJ mengadakan fanmeeting berjudul "2012 LOTTE DFS JYJ in STAR Avenue." 3 jam lamanya fanmeeting diakhiri dengan surat terima kasih dari JYJ. Anggota JYJ membaca surat-surat pribadi sebagai ucapan terima kasih kepada fans mereka yang datang ke Korea untuk mereka.
Berikut surat dari Kim Junsu JYJ untuk fans mereka :

"Untuk dapat mengatasi begitu banyak kesulitan, dan untuk berhasil menyelesaikan tur dunia kita, semua ini adalah berkat setiap orang dari kalian. Walaupun aku juga berpikir bahwa itu suatu keajaiban bahwa kami telah berhasil sampai di sini, tapi kami tidak hanya akan berhenti di sini, dan terus melanjutkan untuk menemukan dunia yang lebih luas di luar sana. Bagi ku, aku berpikir bahwa sesuatu yang seperti itu adalah hadiah balasan terbaik yang JYJ dapat berikan kepada para fans.
Hari ini aku bertemu semua orang dengan bahagia, dan juga mampu untuk saling berbagi kenangan kebahagiaan dengan kalian. Semua dari senyum kalian akan membentuk senyumku, dan jika kalian bahagia, itu menjadi motivasi kekuatan bagi JYJ. Meskipun momen kebersamaan ini sekarang berakhir, mohon penuhi memori hari ini sampai pertemuan kami berikutnya. Kami juga akan memenuhi memori hari ini dengan tak ternilai harganya, dan melakukan yang terbaik sehingga kita bisa membalas cinta kalian. 

Aku ingin berterima kasih kepada kalian semua yang melakukan perjalanan jauh untuk datang dan melihat JYJ hari ini. Aku selalu bahagia bahwa semua fans kita yang sangat berharga bersama-sama dengan kami. 

Dan aku mencintai kalian."



Credit : ohmyjun.com
Translate English by : WithJunsu
Shared : TVXQfacts2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar apapun . Penulis sangat menghargai atas segala kritik, saran dan kesan dari para pembaca.