AKU ADALAH

Foto saya
Aku bebas mengekspresikan apapun.

Waktu

Translate

Selasa, 27 Desember 2011

Kim Jaejoong JYJ Menyumbangkan 50 Juta Won Untuk Almamaternya

Pada 27 Desember 2011, JYJ Kim Jaejoong menyumbang 50 juta won untuk almamaternya sebagai dana pembangunan. 

Photobucket

Pada kesempatan akhir tahun ini, Kim Jaejoong menyumbangkan 20 juta won untuk almamater sekolah dasarnya dan 30 juta won untuk sekolah menengahnya, Gongju Jungdong. 
Sumbangan akan digunakan untuk komputer pribadi dan penggantian buku-buku, instalasi air mancur di Sekolah Dasar Gongju Jungdong dan beasiswa, dukungan buku dan peralatan untuk kelas khusus di Sekolah Menengah Gongju. Ini juga akan digunakan untuk pendanaan tim baseball di Sekolah Dasar dan tim renang di Sekolah Menengah tersebut. 


Kim Jaejoong mengekspresikan perasaanya, "Dalam rangka untuk membayar kembali rasa cinta yang telah saya terima, saya telah berpartisipasi dalam kegiatan sumbangan beberapa tahun ini. Dan saya berpikir bahwa sebagai senior, saya harus memberikan sedikit bantuan untuk para junior dari tempat saya dilahirkan dan dibesarkan. Akan lebih baik jika saya bisa bertemu para guru dan para junior serta memberikan sumbangan secara langsung, tapi ini sedih sekali karena saya tidak bisa. Saya berharap bahwa junior-junior saya dapat menikmati hidup sekolah mereka di lingkungan yang lebih baik setelah liburan."

Kim Jaejoong mengirim pesan dari tulisan tangan serta mencantumkan tanda tangannya untuk para juniornya pada hari penutupan sebelum liburan Sekolah Menengah Gongju dan mereka sangat antusias merespon ketulusan hatinya. Ia meminta para junior tercintanya untuk mengatasi setiap kesulitan yang ada dan selalu hidup dengan "mimpi" dalam hati mereka.

Translate tulisan dan tandatangan yang dikirimkan oleh Jaejoong :
Photobucket
"Untuk para junior saya dari Middle School Gongju Jungdong, 
Liburan musim dingin akhirnya datang. Kalian telah belajar keras tahun ini ~. Di atas segalanya, saya berharap bahwa, tetap meraih mimpi dalam hati mereka, para junior saya dapat mencerna dalam belajar . Fighting." 


Respon dari website Gongju Midle School lewat artikel barunya :

Kim Jaejoong yang saai ini aktif dalam industri hiburan sebagai penyanyi dan aktor, mengirimkan foto yang ditandatanganinya ke sekolah kami bersama dengan 30 juta won untuk mendanai pembangunan sekolah dan telah menjadi topik hangat. Dana ini akan digunakan untuk beasiswa bagi siswa yang kurang mampu, pembelian buku dan untuk mendukung klub olahraga. 
Para siswa terkejut dan bahagia bahwa selebriti yang mereka lihat di TV telah benar-benar belajar di sekolah yang sama dan di kelas yang sama dengan mereka. 
Khusunya, Kim Jaejoong yang lulus dari sekolah kami dikenal memiliki bakat untuk menyanyi dan menari saat sekolahnya dulu. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap guru kelasnya yang mengenali bakat dan memotivasinya. 

Panitera Middle School Gongju Jungdong, Gu Ki Nam mengatakan, "Kami berterima kasih kepada ketulusan Kim Jaejoong yang masih peduli tentang sekolah dan juniornya bahkan setelah lulus. Para siswa tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka setelah mendengar tentang donasi dari Kim Jaejoong. Kami bangga bahwa salah satu siswa kami telah menjadi seorang Bintang Hallyu besar dan membuat sumbangan berarti bagi juniornya. Seperti Jaejoong yang telah berhasil dengan perkembangan bakatnya, kami berharap bahwa siswa kami juga akan mengikutinya dan menjadi orang-orang berbakat dari negara kita. Terima kasih telah memberikan sekolah kami hadiah upacara penutupan khusus".

November lalu, Kim Jaejoong bersama dengan JYJ Junsu dan Yoochun, menyumbangkan 200 juta won untuk membantu pemulihan kerusakan banjir di Thailand. Mereka kini tengah melakukan "Proyek Mango Tree" dengan World Vision. 


Source : woolim.ms.kr
Translated english by : The_Little_Pear of JYJ3
Shared by : JYJ3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar apapun . Penulis sangat menghargai atas segala kritik, saran dan kesan dari para pembaca.