AKU ADALAH

Foto saya
Aku bebas mengekspresikan apapun.

Waktu

Translate

Senin, 26 Desember 2011

#8yearswithTVXQ jadi trending topik !

Inilah bukti keperkasaan dan kekuatan dari Cassiopeia di seluruh dunia. 8 tahun debutnya TVXQ menjdi trending topik dunia untuk 26 Desember 2011. #8yearswithTVXQ #junsu #yoochun #jaejoong #changmin #yunho #Always Keep the Faith #Cassipeia #TVXQ masih jadi trending untuk mendukung mereka agar bisa bersatu.

Lihatlah trending topik hari ini (25/12) dipenuhi dengan nama-nama tersebut diatas. Selamat buat para fans TVXQ. Berharap tahun depan mereka muncul sebagai Tha Rising Gods from East be 5 members. 


2 komentar:

  1. eoonie, aku cassiopeia juga...

    sesama cassie harus saling mengenal...

    aku dilla, bisa tau fb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan kunjungi diande wi (danzone7@yahoo.co.id)

      Hapus

Silakan berkomentar apapun . Penulis sangat menghargai atas segala kritik, saran dan kesan dari para pembaca.