AKU ADALAH

Foto saya
Aku bebas mengekspresikan apapun.

Waktu

Translate

Sabtu, 04 Juni 2011

Terkesan kepada Lee Seung Gi dan Jang Geun Sok

Saya menyebut Lee Seung Gi dan Jang Geun Sok adalah se-angkatan. Itu karena mereka sama-sama lahir pada tahun 1987 hanya lebih tua Lee Seung Gi 7 bulan dibandingkan dengan Jang Geun Sok. 

Saya mulai menyukai Lee Seung Gi ketika menonton drama hits Brillian Legacy / Shining Inheritance 2009 tapi tidak begitu mengenal siapa dia. Setelah tahu namanya "Lee Seung Gi" ternyata umurnya tidak jaug dengan lawan mainnya Han Hyo Jo. Karakter tokoh yang dimainkannya benar-benar sosok yang kaya dan dingin, ini yang mungkin membuatnya tampak keren. Saya dulu kurang mengenal siapa itu Lee Seung Gi karena wajahnya kurang begitu tampan tapi setelah saya amati dari drama serinya yang terus saya ikuti saya mulai terkesan dengan pesonanya. Dia ternyata mempunyai kharisma tersendiri yang hanya dimiliki oleh seorang Lee Seung Gi. Drama ini yang telah membuat namanya terkenal di Asia. 
Selain itu wajahnya yang bulat terlihat mukanya tampak chubby. Bener-bener gemesin. Hal ini ternyata diperlihatkan di drama seri terbarunya My Girlfriend is a Gumiho 2010 dimana Gu Mi Ho mencubit mukanya yang kayak karet yang ditayangkan di episode 1. Drama ini juga menjadi hit dan rating yang tinggi. Dari drama iniah Lee Seung Gi menjadi tokoh yang matang. Bergenre komedi dan fantasi, wajah Lee Seung Gi yang unik benar-benar cocok banget. Tapi dia tetap cool dengan cara berpakaiannya yang terlihat tetap sama sepertio model. Inilah yang membuat saya suka dengan Lee Seung Gi. Orangnya juga pintar bahkan sekarang telah menyelesaikan S2 nya di Universitas Dongguk Korea Selatan. 

Saya mulai mengenal yang namanya Jang Geung Sok ketika menonton drama seri You're Beautiful. Meskipun karakternya super dingin dan penampilannya yang aneh membuat saya heran. Seganteng Jang Geun Sok berpenampilan kayak cewek di drama tersebut membuat saya sedikit ilfill. Sisi kejantanannya kurang melekat. tapi setelah saya menonton Baby and Me 2008 saya mulai tertarik dengan Jang Geung Sok. Wajah lonjongnya sangat pentas memerankan sosok yang dingin. Penampilannya juga kerena dengan pakaian yang dikenakannya (seperti seorang model). Hal inilah yang saya lihat dari perannya di Baby and Me yang bergenre komedi. Lucu banget apalagi Jang Geun Sook yang agak bloon dan masih SMA. Jang Geun Sok ternyata bermain di Hwang Jin I yang karakternya benar-benar cool banget. Saya dulu belum mengenalnya hanya saja saya menyukainya ketika dia berperan di drama tersebut (belum mengenal siapa Jang Geun Sok). Saya juga belum tahu namanya hanya ingat wajahnya. Benar-benar kerena banget hanya saja perannya di drama ini sedikit. Saya juga menyukai Jang Geun Sok karena dia juga sosok yang pintar, blak-blakan dan ceria. Dia merupakan anak tunggal. Sepertinya dia tak wajib iku wajib militer Korea. 

Itulah sedikit dari beberapa kesan saya tentang Lee Seung Gi dan Jang Geun Sok dalam perannya masing-masing di drama seri Korea Selatan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar apapun . Penulis sangat menghargai atas segala kritik, saran dan kesan dari para pembaca.