AKU ADALAH

Foto saya
Aku bebas mengekspresikan apapun.

Waktu

Translate

Sabtu, 25 Juni 2011

Andika Tak Masalah Nama Peterpan Dilanjutkan

Saya mau ngomongin berita tentang Peterpan karena saya merasa Peterpan telah membawa pengaruh yang luar biasa terhadap musik Indonesia. Meskipun ini berita sudah lama tapi saya ingin mem-posting lagi. 

Sumber : www.kabardariopa.com oleh elexyoben.wordpress.com

Gonjang ganjing pergantian nama Peterpan tak bisa lepas dari figur Andika. Bahkan media sering mempersempit persoalan ganti nama Peterpan ini adalah perseteruan antara Ariel dan Andika. Keduanya adalah pendiri dan punya pengaruh besar di Peterpan.

Dalam keterangannya beberapa waktu lalu, Andika mengatakan bahwa sebetulnya dia tak pernah secara spesifik meminta Peterpan sekarang untuk berganti nama.
“Aku cuma selalu bilang kalau dulu kita punya kesepakatangentlemen agreement bahwa Peterpan adalah kami berenam. Kalau tidak berenam ya bukan Peterpan lagi,” Andika menjelaskan. “Nah ketika kemudian aku dan Indra dikeluarkan, aku ungkapin bahwa kami punya kesepakatan. Tapi media kemudian mem-blow up kalo Andika tidak mengijinkan nama Peterpan dipakai lagi,” lanjut keybordis yang kini sudah punya rumah baru bersama The Titans.

“Jadi sekali lagi aku tegaskan bahawa Andika tidak pernah melarang nama Peterpan dilanjutkan, apalagi meminta nama itu. Cuma ya mereka sendiri tidak pernah datang ngobrol baik-baik soal kelanjutan nama itu. Aku sih berharap mereka datang ngobrol kayak dulu lagi, yang lalu biarkan berlalu,” tutur lelaki bernama lengkap Andika Naliputra Wiraharja ini.
Jiwa besar Andika bener-bener teruji dan matang. Melewati banyak cobaan ketika sama-sama membesarkan Peterpan, melewati masa-masa sukses sebagai band nomor satu berbanderol 3 juta copy, dan kemudian dipecat dari band yang didirikannya itu. “Dulu aku sampe nangis beneran. Tapi itu dulu, Untungnya temen-teman banyak yang support, termasuk Indra,” bilang Andika lagi.
Dan kemudian bersama Indra dia menemukan dunia barunya bernama The Titans. Kini The Titans sudah menjadi rumah bagi Andika. Rumah tempat melupakan masa lalu dan merintis masa depan. Andika sekali menjelaskan bahwa tak ada dendam diantara mereka.

Lantas, apakah ini tanda-tanda kalau akan terjadi reuni Peterpan diatas panggung musik Indonesia? Andika secara tersirat mengiyakan bahwa reuni itu tidak mustahil. “Tapi apakah mereka juga mau? Tanya aja sendiri,” pungkas Andika.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar apapun . Penulis sangat menghargai atas segala kritik, saran dan kesan dari para pembaca.