AKU ADALAH

Foto saya
Aku bebas mengekspresikan apapun.

Waktu

Translate

Selasa, 06 September 2011

Males Lihat Big Brother

Maaf bagi penggemar Big Brother Indonesia. Ini karena saya benar2 kecewa dengan tayangan Big Brother. Sudah dari dulu ketika Patra (jagoan saya) dideportasi. Tapi untungnya karena Patra bisa menikmati puasa dan hari raya lebaran di rumah dan berkumpul bersama keluarganya. Alhamdulillah..
Dan sampai sekarang masih memasuki babak Grand Final yang terdiri dari 3 houmates. Mereka adalah Derek, Rene dan Alan. Kasihan saja melihat housemates yang masih tersisa hingga bulan ini.....

Ini housemates yang masuk babak 9 besar :
9. Lutfie
8. Afrie
7. Patra
6. Jane
5. Shinta
4. Tengku
- Grand Final
Alan, Derek, Rene

Entah siapa yang menang, yang pastinya semoga yang terbaik saja dan jangan sampai hadiahnya dimanfaatkan oleh pemenang yang bukan haknya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar apapun . Penulis sangat menghargai atas segala kritik, saran dan kesan dari para pembaca.