AKU ADALAH

Foto saya
Aku bebas mengekspresikan apapun.

Waktu

Translate

Jumat, 01 Juli 2011

Sedikit Kesan tentang 3 hati 2 dunia 1 cinta

Setelah menonton film 3 hati 2 cinta 1 dunia
dimana di ending cerita dikisahkan bhawa
Rosyid kuliah di jurusan sastra dan menikah dengan Cut Zahara lulusan diploma
jurusan pendidikan untuk anak-anak berkebutuhan
khusus dari Universitas Indonesia yang mana universitas
yang sama dengan Rosyid dan hidup bahagia.

Nah, setelah saya menonton film ini (meskipun sudah lama)
banyak sekali hikmah yang banyak dipetik.
Saya terkejut ketika di ending cerita dikabarkan berita bahwa Rosyid
menikah dengan gadis yang lulusan diploma jurusan yang sama dengan saya.
Benar-benar mengharukan dan membuat saya senang sekali.
Sebenarnya banyak sekali kisah-kisah dalam drama atau film yang
mengisahkan tentang anak-anak berkebutuhan khusus atau sedikit tentang
pendidikan untuk anak-anak berkebutuhan khusus.

Ini menyadarakan bahwa jurusan yang saya tempuh di universitas saya telah mendunia
dalam dunia film dan hiburan tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar apapun . Penulis sangat menghargai atas segala kritik, saran dan kesan dari para pembaca.